Tuesday, August 18, 2009

film film, prett

hellowbellow folksssy!!!



btw hari ini gw ga msk sekolaah niih gara2 tdnya mau check up ke dktr kulit, eeeeeeeh taunya tmnnya babe gw mau dateng ke rumah gitu. syambel.



ohya, bsk ada lomba 17an loh di skolah!!!!!! wish me luck on narik tambang yaw, mdh2an latian gw narik kebo di sawah gak sia2 besok. amin.



just a quick info,......................akhirnya kmrn gw nntn UP. sumpss, terharu abis deh gw!!!!! overall sih filmnya bagus, menyentuh juga. ok deh pokonya, buat yg belom nntn, basi banget loe, mending cptan nonton!!!!!!!!! (sok banget) wakakkakakaka



welllll, gw sbnrnya bingung mau nulis apaan lagi. cuma lg bosen aja nih!!!



eh iyaa, gw pgn nntn "Orphan" deh. bukan yg diminum!!!!! itu Opaltin. kriQ. hahahahah yaaa kmrn gitu sbnrnya gw pgn nntn orphan sm ley, tmn gw. tp doi merengek kaga jd mau nntn cm gargar kt ktnggalan 13 MENIT. ya, 13 MENIT. katanya ntar udh kaga ngerti pelmnya, lebay tuh padahal. huww



tp gpp deh. yg penting akhirnya cita2 gw slama 3 minggu ini pgn nntn up terkabul juga. dream came true!!!!! wkwkwwkkwk


...

SOMPRETTTTTTTTTTTTT
PRETT
ANJJJJJJJJJ GW BARU NNTN TRAILERNYA ORPHAN
BABIQ SEREM ABIS!!!!!!!!!!! DOBEL SYOMPRETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!



kok rada lebs yah?
TAPI SUMPRET SYEREM.



hupph. oyaa gw baru nntn trailernya film "The proposal" juga, kayanya bagus deeh comedy2 romantic gitcu.



eh ya, pgn nntn "g.i. joe"!!!!!!! kayanya keren gitu kan!!!!!!!



sm pgn nntn filmnya si dede dahh, "Kata maaf terakhir"!!! wakakaka msh coming soon nih, deee traktir pst-pvt yeeeeee!!!!!



mo nonton aadc dulu ah.

No comments: