Friday, August 14, 2009

saking bosennyaaa

hola. bosen nih.



okeeee, gw udah nyoba download2 lagu asik (ridho rhoma, dll), tp tetep aja bosen. ngetweet? udah juga. makan beling? belom dicoba sih...



well, i'm going to talk about a guy, and i'm just sooooooooooo into him...







LOH SALAH. itu sih micky afi. duh jd ketauan deh gua mickyers........







NAH yang ini nih yang bener!!!!! hahaha lee min ho a.k.a goo jun pyo. ganteng banget ya cuyyyyyyyyy aih aih meleleh nih~~~~~~~ hohohohooo...



tapi....... ada gossip yg merebak kalo doi operasi plastik. sbnrnya gw ga percaya sih..... tp misalpun iya, ya agak gw maafkan deh :) asal kalo kamu mau oprasi lg, kamu jujur aja blg sm aku... perasaanku kan ga akan berubah. hehehe (ngmg sendiri)



ANYWAYYYYYYYY...... gw punya 1 keinginan terpendam yg belom tercapai! cita2 gw sejak sangat lama...



nonton ini nih:





LOH SALAH LAGI!!!!! INI KNP SIH KOMPUTERNYA?????????







NAH!!! hahaha ini nih cita2 gw!!!!!! (rendah amat ya kayanya cita2 gua) hahaha. sblm gw sakit cacar gw pgn bgt nntn ini. tp ga kesampean karna tiba2 indonesia diserang oleh hujan es cendol..................loh?



makanyaaa gw pgn bgt cpt sembuh nihh trs nntn uppp :( absnya kata tmn2 gw bagus bgt sihhh, gt2 deh trs pd crta2 gw kan ga ngertii hahaha makanyaa! 21 tunggu aku yah!!!!!! ampe up nya udah ga ada, gw telfon tuh si boim2 yang bomber itu (bukan, dia bukan bikin graffiti) buat ngebom twentiwan. muahahahahahahaahaha......



yaudah deh gitu doang.

No comments: