Friday, August 14, 2009

something in saturday morning

Oyy.



Abis minum obat nih. Well sbnrnya hari ini gw baru tidur 4 jam (1.5+2.5 jam) -_- jadi begini ceritanya... Gw baru bisa bnr2 tdur tuh jam stgh 1 kan. Biasa, sebelumnya smpt trjd pergolakan batin sblm gw bobok. Ya, antara tidur dgn posisi nungging, jongkok, atau nelentang. Gw coret option terakhir, krn gw sadar gw ga mungkin tidur sambil nelen-tang. Gw bukanlah limbad!!! Gw hanyalah anak biasa!!!!!! Sarimie murah banget!!!! (Lho) yaaya jd akhrnya gw coret ya tuh option nelentang. Selanjutnya, pilihan kedua: jongkok. Hmm terasa krg nyaman. Lanjut pilihan ketiga: nungging. Wah, nyaman jg nih, pikir gw. Tapi pikiran itu tdk berlanjut lbh dr 15 menit karna................pantat gw pun kram.



Akhirnya gw memilih: tidur dengan cara biasa (Gitu deh. Ngerti kan?)



Gw pun tertidur dengan pulas. Sampai suatu detik di mana gw ngerasa.........pgn pipis. Eh nggak deng, tiba2 gw kebangun aja pokonya. Jam 3 pagi-_- dan abis itu ternyata gua kaga bisa tidur lagi. Sambel emang. Akhirnya gw memutuskan utk menghabiskan waktu dgn ngetweet, buka facebook..........dan ttp kaga bs tidur. Gw keburu takut duluaaan cuyyy huhuhuks. Akhirnya gw ol msn, nyapa2in org2 yg gua curigai belom tidur. Sompret, kaga ada yg bales. Nyapa2in org di BBM? Kaga dibales juga. Dobel sompret.



Tiba2 muncullah suatu cahaya harapan saat BB gw menyala2......eh taunya konslet. Gak deng, ternyata ada yg nyapa gua!!!!! Oh betapa senangnya hati ini bagai dipanah asmara!!!!!!!!!!!! Yaaya lebay dikit. Ternyata odie lah sosok dari malaikat di butanya subuh pagi itu. Wopyu~~~ Akhirnya gw menghabiskan waktu gw buat chat sm odie, which was seru abiss. Hehe. Akhirnya lama kelamaan gw pun mulai merasa keberatan pd kelopak mata gw, yg artinya gw ngantux. Dan jadilah pd pukul 6 pagi gw baru tidur lagi.



Begitulah.



Btw, lama bgt deh mbak iis. Gw suruh nyalepin gw juga. Ohya, apa dia lg ngonthel sepeda nyari kelapa ijo buat gw ya? Oh mbak iis, maafkan diri ini yg tlah berprasangka buruk padamu.............TP CPTAN DONG WOAEYYYYYY.



Ngomongin mbak iis, gw jd inget salah satu percakapan gw sm dia saat dia lg nyalepin gw.



Fyi aja nehh mbak iis itu adlh mbak gaul. Musik kegemarannya adalah katy perry, M.I.A., dan black eyed peas. Kalo kata dia sih, "yaahh, yg bisa buat njoget gitu dech!!!" Oke. Gw bercanda. Menurut pengakuan dia, band favorit dia skrg adalah hijau daun dan kangen band. Begini penuturan lgsg dr nya: "iyah. Mbak suka lagu2nya ijo daun, soalnya enak sich lagunya! Kl kangen band yah enak2 jg lagunya, aplg vokalisnya itu loh!!! Ganteng!!!"



. . . . . . .

, , , , , , ,



Yah saudara2. Mama mengajariku utk selalu berbuat jujur. (Loh?? Jd pildacil) eh salah. Ya saudara2. Menurut mbak iis, vokalis kangen band itu ganteng.



GANTENG.




Ya, cowo ini GANTENG.



Entah apakah ini khusus selera mbak2 trendy spt mbak iis aja? Ataukah mbak2 cupu lain yg ga prnh nongkrong pun juga menganggap andhika(pokalis kangen) itu ganteng??? Apakah sbnrnya MBAK2 DI SLRH INDONESIA INI menganggap bang dhika (ceritanya akrab) itu ganteng??!?! Apa bener jupiter fortisimo skrg udh gak homo lagi?!?!? (Lho)



Yak. Gw dah bingung deh mo ngmg apalagi. Salah2 ntar gw ditabrak pake gerobak es dawet lagi sama para KMPBDGM..... (Kami Mbak-mbak Pecinta Bang Dhika Ganteng, Mmmwaach)



...



Mana yah mbak is kok ga dateng2??? Hiks

No comments: