Sunday, August 16, 2009

boys

Hoooi.



Udah jam 10 malem nih. Tp belom bisa bobok gara2 td siang kelamaan tidur.



Eh bentar. Brb pipis.



...

BACKK hehe.



Okay, get back to the topicc. Gw eteb bangets. Jadi kita cerita2 aja ya...



Anyway, topik kita malem ini adalah......... gacin. Ya. Atau yg biasa disebut gagal cinta



Gacin adalah suatu kondisi di mana kulit mendapatkan suatu rangsangan yg menyebabkan manusia memiliki hasrat utk menggaruknya.......... Oh itu gatel. Okeee, gacin itu yaaa spt namanya artinya gagal cinta atau dgn kata lain, gak pernah beruntung dlm percintaan. Patah hati mulu deh. Cucian abis.



Ya. Gw lah si GACIN.



Entah kenapa, hidup gw selalu diwarnai oleh kehidupan cinta yg begitu beragam. Tapi sayang warnanya item. Jd bisa dibilang, kelabu. Bukan, bukan yg diminum kalo cacar. Itu kelapa.



Well well well, kalo mau diceritain gimana gacinnya gw... Rasanya gw perlu bikin ensiklopedi sendiri saking tebelnya (lebay yah) Pokonya gitu deh!!! Mengingat2 kisah2 itu aku masih belum mampu... Hatiku terkoyak :( UOOOOOHHHHHH!!!!!! KIAMAT AKAN TIBA SAUDARA2KUUU!!!!!! BERTOBATLAHH!!!!!! ALLAHUAKBARRR!!!!!!!!!



Lho lho? Ya sudahlah.



Yaaa! Untungnya Tuhan memang maha adil yah!!! Gw gak ditakdirkan gacin sendirian!!! Telah diberikan sesosok malaikat yg selalu menemaniku di tiap masa kegacinanku. Malaikat kematian.



Kita sebut saja namanya destya. Dia anak yg manis, lalet aja suka bgt nempel sama dia. Oh, itu karna dia belom mandi deng. Yaaaya intinya sahabatku yg satu ini itu, selain manis sbnrnya juga baik dan menyenangkan. Pokonya okelah. Ramah dan bersahaja lagi (di belakang gw destya lg nodong pake piso dapur) hehehehehe.



Tapii sayangnya...DOI GACIN MULU JUGA. 3x puasa 3x lebaran abang gak pulang2. (Lho?) Doi selalu terjebak sama cowo2 jahat!!! Berikut rinciannya:



1. Tersangka 1 (oknum "N")
Tukang selingkuh kelas kakap. Mujaer malah. Permintaan maafnya terhitung 25x, tapi ke gep selingkuh sebanyak 105x. Suka sayko. Bahkan hobinya akhir2 ini mendengarkan lagu "Online" dari saykoji. (Loch)

2. Tersangka 2 (oknum "A")
Nelayan handal. Pandai memancing dan melaut (ya iyalah namanya juga nelayan) Setelah berhasil menangkap ikan yg disukai, ia akan melempar lagi ikan tersebut ke laut. Tapi sebelumnya dibejek2 dulu pake cobek

3. Tersangka 3 (oknum "D")
Baik. Jago main bola. Humoris. Ceria. Tapi sayang.................hobinya makan pecel lele dan nyetop ojek. Tersangka yg paling berbahaya di antara tersangka lainnya. Karena ia memiliki ilmu "menghipnotis wanita dgn bau pecel dan lalapan"



Yah itu tadi beberapa cowok (baca: MAKHLUK) yg sempat mengisi hari2 sohib kita destya. Hoho



Lalu gw??? Hahahah. Buat yg penasaran, ini bukan trik bukan mejik!!! Eh, maksud gw buat yg penasaran sm kisah gw bisa langsung liat aja contoh kegacinan gw di post bawah2 hehehehe (judulnya apa gitu gua lupa, cari ajah, paling puyenx)



Destya(D): aku benci cowook
D: aku akan bisexxxx
Christy Caem(CC): HAHAHA
CC: sama aja begoo bisex lu demen juga sama cowoo
CC: capek nih gw
D: kalo gitu gw suka sama cewe
D: elo ti idaman gw...
CC: ANJJJ
CC: off yeee hahahahah
D: knp
D: jgn gitu dong
D: msh pgn kenal kamu lbh dalam

...---> begini nih kerjaannya org gacin wakakkakaka...



WAHAI GADIS2 GACIN!!! TUNJUKKAN PADA DUNIA BAHWA KITA BUKAN CEWEK LEMAH!!!!! HIDUP EMANSIPASI!!!!!! MAKAN SATE ENAKNYA PAKE LONTONG!!!!!!



Lho?

No comments: