Friday, August 14, 2009

titik-titik di tengah siang

Yo.



Anyway, ada yg sadar ga sih kl gw slalu mengakhiri title 4 post terakhir gw dgn ".....". Titik-titik. Haha kocak yaa.........(Pdhl biasa aja)



Well, gw td akhirnya udh ke dokter kulit lg dan dikasih salep dan tablet lg... Buat 2 hari konsumsi aja sih tabletnya. Ya gitu deh pokonya, doain ga bekas yaaa huwwww.........



Nah. Skrg gw bosen lg nih.



Ngapain ya? Pgn omegle, tp lg megangnya hp nih... Tau kan omegle? Buat yg gaktau, omegle itu kyk smcm situs dmn lo ntr bisa chat sm strangers gt. Seru sihh, aplg kl lg bosen banget, omegle ajaa hehe. Biasanya sih strangernya dari china atau korea gitu ya, mostly. Tp kl lg hoki bisa dpt dr jerman, us, england, gt2 deeeh.



Suatu malam gw prnh nih crtnya lg bosen bgt dan main omegle. Lalala~,udh kyk 10menit 15menitan gt tp ga ada yg asikk. Kl ga dr china ya dr korea spt yg gw sebutkan. Hmm ga tertarik. Ehh nah tb2 gw menemukan 1 org yg interesting gitu deh. Bgini kr2 cnth percakapan gw sm dia:



Stranger (dia): hi
You (gw): hi. From?
Stranger: germany. You?



Woww, pikir gw. Lucky, dpt org jerman.

You: actually I come from Indonesia. Do you know Bali?

Hemm sbnrnya gw deg2an tuh, takut dia ngedisconnect. Biasanya kan kl ngaku dr indonesia,org2 bulenya suka males gitu (gatau kenapa? Mgkn krn Indonesia dianggap sarang teroris---ya itulah jwbn plg rasional) Nah gw sngaja aja blg gitu.. Soalnya gw pgn dia bisa nerima gw apa adanya. (Jiaah...)



Stranger: wow great. I know bali.



YES!!! Ahaha ni bule kaga disconnect wkwkwk. Trs akhirnya kt ngobrol2 gt deh kyk 5menitan.. (Itu lama loh) trs akhrnya gw nanya umur dia... Eh 20! Wowowow cuma beda 4-5 taun kita bisa nikah dong!!!!!!! Anjrit lebay bgt haha tp gt deeeh..



Eh.
Tapi kayanya ada yg gua lupain deh.



You: haha yeah.. (Lg ngobrol apaa gitu) anyway, are you m/f?

....................


Stranger: f. U?



, , , , , , , , , ,



SAMBEEL! Hahaha sompret abisss udah asik2 gt trnyata CEWEK. Ga niat abis!!! Langsung aja deh gw disconnect saat itu juga hehehe. (Sori ya le)



Percakapan ke 2:



Stranger: hi
You: hi. From?
Stranger: us. You?
You: I live in australia. M/f?
Stranger: m
Stranger: and you?
You: f. Your age?
Stranger: 17.



NAAAAHH jahahhaha! Ini baru PERFECTO MACHIATOO~ (apanoh) hahahaha umurnya hampir sama lg sm gw! Yaudah akhrnya kt ngobrol2 kaaan, gw seneng2 aja. Ya gw seneng. Sampe pd saat...................



Stranger: what song do u listen to?
You: hmm jason mraz and john mayer are great. What do u listen to?
Stranger: hip hop, rnb
You: (purpur baek) ooh great. What singer do u listen to?
Stranger: lil wayne, ll cool j.............(Apalagi gitu tp yg gua inget cm je cool, sour sally... Ah apa gitu deh)



...

Ni bule cakep2 napa ngilfilin yak?....... Langsung gw disconnect deh jdinya. Hahahah soryaw. Abis lo hiphopper sih,ntr gw dilindes lagi pake gerobak es cendol. Hehe



Jadi, 3 pljrn yg bsa kita ambil dr sini. 1. gender adalah hal plg utama yang ga boleh lupa kita tanyakan ke stranger saat mulai bercakap-cakap. Ga lucu kan disaat kita udh seneng2 nih, udh minta fb nya, udh blablabla gak taunya........ "I'm bisex, and I love it!"..... ; 2. pastikan selera musik si stranger. Ilfeel juga ga sih kalo ternyata bule ganteng dr inggris ini gemarnya dengerin lagu2 ungu yang di housemix... ; 3. jangan makan es cendol di atas rel kereta saat kereta sedang berjalan. (Pokonya ini deh yg paling penting)



Udah deh segitu dulu yaw.

No comments: