Thursday, August 13, 2009

pokonya udah malem aja.......

Jam 23.40 sekarang.



Hahh mata gw udah siwer beraat, ngantuuuuuuk >_< gila yee pdhl seharian kerjaan gw cm tidur doang tp ttp aja msh ngantuk2an hahaha. Sbnrnya gw pgn tidur tp takuut krn lampunya gw matiin, huhu... Fyi buat yg gatau,gw biasanya ga tidur sndr tp tidur sama ....... Yaah ga sendiri deh pokonyaa. Tp berhubung gw lg cacar, naah kan gw jd disuruhnya tidur sendiri nih... Udah 2 apa 3 hari ini sihh gw tidur lampunya mati, tp perlu perjuangan coi hehe. Kalo lampunya nyala sbnrnya sih bisaa tidurr tapi kaya gimanaaa gitu. Ga afdol aja. Hahahahahahah gaya. Pdhl takut juga-_- ahhh bingung... Skrg lampunya mati tp sbnrnya gw agak gatel buat nyalain!!! Tp gw udh berjanji sm diri gw sendiri buat gak takut... Tapi...



Makanya gw mau lgsg bleksek tidur aja. Peduli amat deh soal lampu hahaha.



Yah si asita udah tidur lagi.



Adohh gw sebenernya msh pengen ngomong2 lagi!!! Tp berhubung udh ngantuk bgt, ntar percuma jugaa makin ngantuk bahasa gw makin kaya bahasa alien. Hsakajahgatayayayagaga. (Tuh kan? Itu maksudnya ketawa) bhahahahahhahahhah...



Yaudah ah. Si kobo makan mi kuah. Bobo dulu ah. Wismilak!!! Salam gudang garam!!! (Apaansih) ..... Hoho.

No comments: