Sunday, August 16, 2009

sesuatu lagi

I don’t mind if you hate Monday
We can make this like a Saturday
And all the fuss and whine will over
As we drive in to the madness

With breakfast on the go
We’ll dine on city lights
Didn’t I tell you to just sit back
Cause my girl, they all don’t matter (any longer)

Cause you don’t even have to try
You’re already my number one
I don’t need the mellow tunes
And all the lines you’ve wasted over me

I don’t mind if time goes too soon
We’ll stay up all night an make it slower
And when the morning comes between us
We’ll just get ready to start it over



...

i keep repeating this song on my iTunes. this song's called "Number One" from adhitia sofyan, an indie artist i think (?) the lyrics is so touching yaa for me, esp the last paragraph on the song, i love it so much <3



SHIDDY MANNN, JUST GOT MY HEART BROKEN AGAIN?????????????? LMAO



it suckkkkkkkkkkkkkkks OMG................................ OMG stands for Oh My Gocox. yayaya whatever...



last night was such a hard night for me. i had to choose between 2 hard options and i chose...........rahasia. the most important thing is now, i try to stop having this kind of feeling to "si dia", cause my eyes are wiiiiiiideee opened. he's not more than a FISHERMAN y' know. yep, FISHERMAN. kerjaannya cuma nebar jalaaaaa, and im just ONE of the fishesss!!!!!!!!!!!!!



jadi gini, hari sabtu kemaren, gw lg ol msn dan chat sm destya. trs pokonya ternyata si destya itu lagi chat gitu deh sm pelatih cirz gw yg luag siba, namanya ka ami. dannnnnnn destya bilang ke gua "ti lo coba deh curhat sm ka ami!! sumpah ngena abis cuy kata2nya" tp berhubung tangan gw entah knp lg legep pas itu, gw mengurungkan niat gw. tp karna gw udah ngerasa gacin beged, akhirnya gw melepaskan niat gw (kan tadinya dikurung) gitu deh.



singkat cerita, gw pun curhat blablablaaaaaaaaaaaaaaaaaaa from ey to zi sm ka ami!!! gw contohin aja ya conversationnya seinget gw:


..........

C(Christy): jadi gmn ka, aku harus gimana??????
KA(Ka ami): yaa.. enaknya kamu aja..
KA: tapi kaka kasitau aja nih, cowo kaya gitu tuh tipe cowo penebar jala..
KA: kali2 aja gitu ada yg nyangkut..


JLEB. MENGHUJAM JANTUNGKU ABITCH.


C: IYA KA BENER ABIS. HUHU TRS AKU MSTI GMN DONG YA SKRG......
C: jauhin?????
KA: yaa.. iya.. drpd makan ati
C: tp gmn ka jauhinnya???? pelan2 atau langsung gmn gitu????????
KA: hmm.. ya msg2 ada resikonya sih..
KA: kalo pelan2.. resikonya ya usaha dia deketin kamu jadi 2x lipet lebih gede..
C: ....... jadi?
KA: ya kalo mau, kamu lgsg "cut!!" aja tanpa basa basi..
C: ....... he eh.
C: minta motivasi dong buat nguatin iman!!!!!!
KA: KAMU BUKAN CEWE LEMAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




...

Yep. GW BUKAN CEWEK LEMAH.



dannnnnn hemmm...........semua kata2 ka ami tuh hampir 100% bener yah. secara doi udah berpuluh2 taun ngerasain asem garem cinta. huaaaah. dia bahkan tau type cowo kaya gimana si "kambing" itu (sebut aja gitu ya mule skarang), even gw belom cerita!!!!!



sigh......................



jadi..... sbnrnya kemaren malem itu gw bener2 galau mikir soal ini. tetep stay kaya gini, tinggalin pelan2, tinggalin langsung, atau makan mie goreng dari idung aja. (oke yg trakhir ga beneran, tp emg gw pgn nyoba sih)



tripel sambel.



ahhhhhhh tau deh sumpe gw ga mau mikirin ginian. mending gw mikirin es krim duren aja.



anyway, nyokap gw bilang bsk gw ga usah ke sekolah dulu. parah bgt ga? padahal gw ada kerjaan 17an-__- tp kata doi kropek gw belom pada kering bgt gitu. ga ngerti ah



ohya sampe lupa. HAPPY INDEPENDENCE DAY, TEMEN2! semoga tambah merdeka dan jadi anak yg soleh dan soleha :) (loch)



eh ya, kalo dibaca2 lagi, post gw yg sebelum ini banyak bgt ya kata "lho" nya??? wkwkwk ga sadar gw heheheheh...



gw lg sebel sm twitterberry gw!!! parah, sampah banget. mana gt gw coba dr mobile web juga kaga bisa lg. apa lg hectic gitu kali ye trafficnya? audech pokona kesel mo dibeliin balon!!!!!!


???


...

kok makin abstrak ya tulisan gw? hahahaahahh. yauda deh. beli bubur di afrika, daaaaaaaagggghhhhh!!!!!!!! (??)

No comments: