Monday, August 10, 2009

hemmm..........

Hello again.



Gw lagi kena cacar nih. Fuhh :( dikarantina di kamar seminggu, ga boleh ke sekolah seminggu.......... Well it sucks. Tp yang lebih sucksnya lagi sebenernya adalah rutinitas yg harus gw lakukan setiap hari slm seminggu ini. Minum obat, pake salep (3 macem), minum jus jambu, minum air kelapa,........ Gosh. Tp ya kan biar sembuh... Optimis deh! Pasti cepet sembuh!!! :)



Okay okay. Gw akuin selain rutinitas "wajib" yg gw lakuin di atas itu, kerjaan gw gak lebih dari..........tidur, baca komik.....trs apalagi ya? Hemmmm... Gitu2 doang pokonya. Dan sejujurnya gw sangat merindukan sekolah. Reallyy, temen gua dirumah itu kayanya emg cuma mbak iis doang. Soalnya kan dia yg ngerawat gw,ngasih salep,bikin jus blablabla (hello, mum?)...... Kalo ga ada doi, bisa dibilang all alone juga kali ya?



Bosen! Hemmmm............

No comments: