Wednesday, September 9, 2009

"bang!!"

Bukan. Bukan "bang!!.....rujaknya satu!" maksudnya...



Been a long time since the last time I wrote!!! Pdhl pas gw lg cacar, gw demen bgt ngepost. Sampe sehari bisa 2x saking bosennya, tp skrg giliran tubuh gw udh segar bugar kaya venna melinda gini gw malah berpaling dr blogggg hohoho :p



Yepp skrg sudah memasuki hari ke 19 bulan puasa! Gw sndr sbnrnya gak puasa sih, berhubung gw non muslim.. Dan sejujurnya, bulan puasa bagi gw................HELL NO BANGET (no offense!)



Yg pertama. Knp di saat bulan puasa, semua kios di kantin bnr2 tutup total ga ada yg buka satu pun????? Nyebelin bangets kan.. Huff. Alhasil tiap hari gw jd kudu bawa bekel ke skolah, ITU PUN GW BINGUNG MO MAKANNYA GMN..... Ga enak juga gitu scr gimana yaa kaum minoritas coy wakakaka. Menghormati juga sih tp ttp aja namanya perut dangdutan minta disawer(?) apa daya gw!!!!!!!!!



Kedua. Di bulan puasa latian cheers tetep jalan. Heaven yes. Pdhl kan kl bln puasa smestinya skolah plg jam stgh 12, tp brhubung jam 4 nya latian, jd gw gak pulang ke rumah........ Soalnya kalo pulang pasti gak diizinin keluar lagi. Males bgt kaan?? Kan??? Kan bawal????? Kan maskoki??????



Ketiga. Entah knp di bulan puasa, cuaca jd panas banget!!! Oke, gak nyambung dikit sih.



Anywaaay gw sdg menjalani UB1 lho di sekolah. Bsk pelnya cm b ing dan komputer, jd gw hari ini gak belajar deh hohoh sok banget ya??? Entah knp gw mrasa kurang total di UB1 ini..... Msh males2an gitu.



Ulangan jerman. Waktu yg disediain: 60 menit. Waktu yg gw butuhkan utk ngerjain smuanya: 15 menit. 45 menitnya??? Stlh gw ngrjain soal, tanpa sadar gw ketiduran di atas meja sampe sekitar 20 menitan. Bangun2 pokonya tb2 gw udah ngeces aja. Abs itu lgsg aja gw kumpulin. Kira2 dpt berapa? Ya pokonya seengganya lebih baik dikit deh drpd anak kelas 2 SD yg ngerjain.



Ulangan lainnya? Gak usah tanya. Gw aja udah lupa sebenernya apa yg gw lakuin dr kemaren saat test, yg gw inget tiba2 saat gw lg jalan di tengah taman tb2 muncul sebuah lorong yg membuat gw terdampar dlm suatu distorsi waktu trus tiba2 terlihat seorg wanita separuh baya yg gemar menggenakan rambut palsu berwarna warni. Lho salah. Ya pokonya gitu deh.



Duh drtd gw ngmg apaan sih sebenernya, gw aja bingung wkwkwk. Gw cuma kangen aja ngepost di sini..... My love my darling, let's eat dadar guling.. :')

No comments: