Tuesday, August 11, 2009

ni hao ma...........

Yo evberryone! Haha sok asik abiisssss. Anyway gw rada2 seneng gydu deyy pagi ini karnaaaaa.........



Meggy z bikin album lagi!!!!!

Eh salah,
Maksudnya gw seneng soalnya cacar gw udh pada kering dan dlm proses pengelotokan gitu dehh. Hehehe. Seriosly I miss school nih... Cenbo di kamar terus huu.......



Hmm. Mau cerita apa ya? Main tebak2an aja deh.



-Ikan, ikan apa yg paling cantik? Ikan di make upin
-Ikan, ikan apa yg jago nge dance? Ikan dilatih mas ari tulang
-Lap, lap apa yg bacot? LAPer nih mass, mana soto saya!!!
-Lap, lap apa yg berharap? Lap me pleaze,,,
-Sop, sop apa yg bisa ditonton? SOPtitle
-Sop, sop apa yang disebelin orang2? SOPintar



Gimana??? Ucul khans hahahahaayy, karangan sendiri tuhh ga nyontek dr buku tebakan mana2!!! Apa sebaiknya gw mulai mengembangkan bakat terpendam ini ya? Coba ngirimin gitu kumpulan2 tebakan jenaka gw ke penerbit. Siapa tau kelak gw bakal main sinetron sama anjasmara. (Loh) huahahahaaha...........



Mau minum jus jambu dulu ah

No comments: