Saturday, September 26, 2009

asdfghjkl

super duper cemas.
pake extra cheese sama sambel.



ini semua gak lain gak bukan karna ulah...........MARAYA AFINA PUTRI. bukan, bukan yang kecil rambutnya pirang. itu maria belen, geblek.



demsyit.



intinya td sore bebe gw jd juga gw service di fatmawati. yayayayaya.



terus apa yg membuat gw khawatir?
berikut percakapan (reply-replyan) antara gw dan maraya di twitter:



puttrimaraya: Bbm lo knp ti????????????
chrizzyyy: lagi nginep di graha rajawali cell... (serius itu nama tokonya) doain jha. bsk siang baru gw ambil........ huks
puttrimaraya: LAH?! Napa? Hati hati loh, dokter di graha denger2 suka ngelus2 bagian belakang pasien.



.............


mestinya gw sadar.
mestinya gw SADAR pas tadi gw blg gw mau nungguin hapenya sampe selesai aja, mas2nya bersiodob, eh bersikukuh blg "udah besok aja mbak! besok aja pasti udh selesai"
mestinya gw...
mestinya........



sompret.

JADI SEMUA KATA2 ITU MEMILIKI MAKSUT TERSEMBUNYI BUAT MERENGGUT VIRJINITAS HAPE GW?????? MALEM INI??????? .....YA. GAK SALAH LAGI.



,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


aggsqihsqp/ wgduwgqiaq?? shgaiagsww!! eagsydqauyfuyqiaqtw. yqfsqyfd... ywqdfuw2~!!!



eh. aduh. otak gw udah mulai kacau... nggak!!! gw gak boleh kayak gini!!!!!!!!!!


..





i think i need some time to make up my mind. bye folks :'(

No comments: