Sunday, September 13, 2009

trackballku sayang, trackballku peyang

libur tlah tiba!!!!!!!



btw masuknya tgl brp sih? gosipnya sih awal oktober, ya mudah2an aja deh yg lama.



EHHH gw lg dengerin single barunya si RAN yg judulnya "Jadi Gila". enak dehhh hehehe



btw gw lg sedih banget.



...

TRACKBALLKU RUSAK :'''''''(



hidupku 2 tahun ini (baca: 2 hari) tanpa trackball udah kaya makan pecel lele tanpa lele.. ironis banget :"(



pasti semua pada bertanya2 kan, kenapa sih trackballnya bisa rusak? apa krn ga sengaja gw masukin mesin cuci?? apa krn ga sengaja gw gigit saat gw laper???(mirip kacang atom soalnya)


oke oke, drpd lo terus berbingung2, lebih baik gw jelaskan skrg. jd pada suatu hari yg indah itu, tepatnya hari jumat, sorenya gw latihan cheers spt biasa di senayan. saat itu tiba2 melintas cowo ganteng, dan di saat gw berpapasan dengannya tb2 gw kepleset kulit rambutan dan owwwww.......sontak gw jatuh kepelukannya. eh, salah. jd pas break lat cheers, gw beli minuman dingin kaan secara haus. sebut aja nama minuman itu mitazone (nama disamarkan). setelah glegek glegek glegek rosssooo, gw pun menggeletakin botol mitazone itu di dlm tas gw. ya, di dalam tas gw.



...

GW LUPA DI DALEMNYA ADA BEBE.
GW LUPA BOTOL MITAZONE ITU DINGIN DAN BASAH2.
GW LUPA KALO ULET BULU TUH ADA BULUNYA.



singkat cerita, keypad bb gw pun BASAH. awalnya gw santai aja dan ngelap2 hapenya pake kaos gw. sampe salah seorg temen gw nyeletuk, "eh ti bebe lo kok basah gitu??? trekbolnya basah juga lagi??? IHH KAN BISA RUSAK TAUU!"



..............

"IH KAN BISA RUSAK TAUU!"
"IH KAN BISA RUSAK TAUU!"
"IH KAN BISA RUSAK TAUU!"
"CHRISTY MIRIP KAREENA KAPOOR. CHRISTY MIRIP KAREENA KAPOOR"

..............



ya, pokonya kata2 tmn gw itu gak berhenti mengiang di otak gw. emg cuma gara2 kena aer dikit doang trekbol bisa rusak ya????? rentan banget dia.. mengingatkan gw sama tokoh nayla yg diperankan celsi olivia di sinetron buku harian nayla. AH MASA SIH TREKBOL GW BISA RUSAK?????????????????????



(5 menit kemudian...)



KIPET GW MENCET2 SENDIRI UDAH KAYA ORANG MENCRET.



keadaan pun mulai ga terkendali. gw mencoba buat copot batre sekitar 3-4x tapi..............GA BERHASIL. gw coba lap dalem2nya siapa tau basah. GAK BERHASIL JUGA. gw coba nyolong kripik singkong kusuka di supermarket. GW DITANGKEP SATPAM.



SAMBELTATA.



gw pasrah. sampe skrg trekbol gw sama skali ga bisa dipake. ga bisa ke atas, ke bawah, ke kanan, ke kiri, dangdutan pun dia ga bisa. gw sedih. tanpa sadar gw udah menyakiti dia :'(



gw menyesal.
andai gw ga pernah ketemu dia, pasti ga akan ada yg harus tersakiti gini..



...

nahh gw udah mulai ngelantur skrg. gw cm pengen lo smua tau.........gw suka makan cumi goreng :'( auk ah, bye!

No comments: