Monday, December 21, 2009

kamilah si bolang...! (bocah malang)

15 tahun stlh kali terakhir gw nge post!


hoho. eh btw skrg gw mau menceritakan sebuah kisah petualangan gw bersama si bokap kmrn sabtu...


***


jadi! intinya kmrn sabtu tuh gw sm bokap gw pergi ke pejaten village atau yg biasa disebut penfhyl sama anak2 gaul pejaten. kita mau nntn avatar kan tuh ceritanyaaa...


tdnya pilihan nonton ada 3: penvil, teko (blitz teraskota) atau bsd xxi. (gw tau yg terakhir emg gaul siba!!) gw sih sbnrnya pgn nntn di teko aja wkt itu soalnya filmnya main jam 1, jd biar ga keburu2 kan. tp krn entah knp bokap gw lg pengen bgt dolan di pejaten, sooo... kita ke penvil deh akhirnya. pdhl kt brgkt dr rumah tuh sekitar jam 11.15an, sdgkn filmnya main jam 12.15. tp dengan tekad sebulat perut si pampam, kita pun memutuskan utk nntn di penfhyl!!!


sebenernya nih ya! bintaro-pejaten tuh cepet banget sob aksesnya. wong tinggal tol keluar tol doang.. tp berhubung bokap gw itu lambatnya kalo nyetir minta ampun, gw pun jd cemas apakah bakal kesampean nntn jam segitu atau gak...


***


di jalan ke pejaten, timbullah di otak gw dugaan sperti: "apakah bokap gw sbnrnya kloning gery di spongebob?". krn..................masyaoloh lambat bener?!!?!! tp yaudahlah, life must go on kan...? :')



mungkin dewi kwan im memang ada.
gw pun dicobai lagi..



bokap salah keluar tol!!! pdhl wktnya udah mepet banget... kita keluar tol tuh jam 11.45 (dan itu tol yg slh). kt keluar di ps minggu dan pas jalan balik ke pejatennya rada macet gitu.. gw pun mulai panik et de disko. BAKAL SAMPE TEPAT WAKTU KAH KITA??? APAKAH KITA AKAN KEHABISAN TIKET???! APAKAH FAREL AKAN MATI DI CINTA VITRI SEASON 5????!!


well.


we made it! kt berhasil sampe di penvil jam...12.05. huffy! gw dan bokap sontak berlari cepat bagai ninja hattori ke arah lift (kita parkir di basement).


sesampainya di lift.................


......
halo? ini antrian buat lempar jumroh ya mas???
...


BANYAK BGT YG MAU NGANTRI NAIK!! huhu.. mana gitu, liftnya naujubilahminjalik coi, lama bgt!!! gw menduga si lift lg sembelit dan rekob dulu di wese.


tiba2 secercah suara surga masuk ke dlm lubang kuping gw... (?)


"TIIING"


SI LIFT TERBUKA!!! orang2 pun berdesakan memasuki pintunya, dan gw bersama bokap adlh 2 org terakhir yang melangkahkan kaki ke dalam lift. "haaah akhirnya...," pikir gw.



tiba-tiba


"TET..TET..TETTTTT..TETTTTT""


sompret.
liftnya keberatan......................
...


akhirnya krn ga sanggup hidup menanggung malu, gw dan bokap keluar dari lift, lalu terjun dr sana................. (terjun darimane?? org di basement!!!)


oke ga gitu sih.


yaudah deh, akhirnya gw sm bokap keluar dr lift dgn lapang dada.. diiringi dgn suara2 manusia dr dlm lift: "liftntya keberatan neh!!!", "wah mesti ada yg keluar neh!!!". ibab lo, gw juga tau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!(ngamuxteem mode: on)


singkat cerita pokonya gw nyampe juga di lantai 3 (xxi nya) dgn selamat sentosa tnp kekurangan suatu apapun; lobang idung msh tetep 2, msh mancung,& kaki msh buluan. trs akhirnya kt mesen tiket, dan gw agak amazed krn banyak jg yg antri. dan dengan sedikit ke-stupid-an oleh bokap gw, kita makin lama ngantrinya......... (intinya pas gua lg ke dpn mau liat jadwal, bokap gw ternyata ngikutin& ninggalin barisan -..-)


syakalakabumbumpaww akhirnya gw dpt juga tiket avatar jam 12.15! walau telat 10 mnt tp yauda deh gpp!


gw sm bokap gw lgsg lari (drtd lari mulu, gacapek mba?) menuju studionya.. stlh sampeeeeee, gw lgsg masuk kannn, trs ada musik2 gitu.. pas gw liat ke kursi penonton: KOSONG. pas gw liat tiketnya: STUDIO 1. sambel. salah masuk studio rupanya.


yaudah gw lgsg cao deh ke studio 1, ngasih tiket ke mbak2nya, dan terbang ke saturnus (galucu woi!). gadeng, gw lgsg duduk di seatnya, yg terletak kedua dr depan.. tengeng, tengeng dah lu.


lalu kami tonton filmnya dgn seksama~~~~~~~


terus di tengah2 film...


B (Bokap): dek, papi laper. keluarin dong "itu"nya.
G (Gw): oiaa, sudya iaa. okeh


...


pasti kalian bingung kan apa?! hoho. jd sebenernya yg gw bawa sm bokap gw adaaAALAAAHHH......................


...
....
.....


"KOTAK BEKEL" :)
berisi: tahu goreng, mantao goreng& pisang kukus.


...


yaudah, akhirnya gw kasih bokap gw 1 potong mantao. gw makan tahu goreng. ajib tenan. nonton film sambil ngemil emg paling top gan!!! (Y)


lupa aja gw bawa tiker kmrn. kan asik noh gelar tiker di studio sambil nonton sambil makan bekel. hohoho.. ^^v


***


yaudah deh gitu dulu ya! mau ngebucks dulu nih gw, hehe.. (baca: makan martaBUCKS)
have a fun holiday ppl, catch y' later...! ;) (tumben keren bahasanya.. :p)

No comments: