Tuesday, June 15, 2010

pentingnya membawa.....

holla fellas!


well, sudah lama bgt gw ga ngepost sesuatu yg absurd.. hehe. hmm oke deh langsung kita mulai aja yaaa..


***


minggu ini, gw sangat bermasalah dgn yg namanya "transportasi". gw bakal menceritakan 2 pengalaman gw sbg buktinya..


jadi yg pertama, terjadi sekitar bbrp hari lalu. gw telat bangun, ditinggal nyokap, bahkan rencananya tuh gw mau bareng temen gw gitu kan si antya. eh tapinya gw malah baru bangun jam 7, pdhl janjinya jam 7.. yaudah deh, terpaksa gw mencari sebuah alternatif transportasi lain ke sekolah yg murah, nyaman dan aman. dan apakaah gerangan itu??? jawabannya adalaaaah.....


TAK LAIN TAK BUKAN


TRANS BINTARO atau yg lebih beken dgn nama THE-BHE


hohoho.


singkat cerita, gw akhirnya sampe di halte TB dgn tepat waktu. terlalu tepat malah, sampe bangkunya udh keisi semua.. bahkan yg berdiri jg udh banyak. yaudah deh mau ga mau, gw akhirnya berdiri..


dan terjadilah peristiwa bersejarah itu..


***


di dalem TB, sang kondektur nagih2in tiket/uang dr penumpang. dia jalan dari depan ke belakang (posisi gw saat itu di agak mrepet2 ke belakang). lgsg aja akhirnya gw bercakap dgn si PK (jgn mikir macem2 dulu.. PK di sini mksdnya Pak Kondektur):

gw: nih pak (nyodorin uang 20rb)
PK: woke deks tengkyuwh neh kembaliannyaw (oke.. ga segaul ini jg sih ngmgnya)
gw: sip tengs
PK: ok. numpang lewat ya dek..


numpang lewaaat.................

(PERHATIAN: buat yg ngga tau, lorong tmpt jalan di TB tuh sempit, dan gw berdiri di tengah2nya)


.........................


(RALAT: jalan lewatnya SUPER SEMPIT)


singkat cerita lagi... dengan kepercayaan diri yg amat sangat BESAR, si PK pun melewati tubuh gw.


"seeeeeeet"


SOMPRET............

BAGIAN BELAKANG TUBUH GW BERSENTUHAN SECARA LANGSUNG DGN BAGIAN BELAKANG SI PK UNTUK WAKTU SEKITAR 5 DETIK!!!!!!!
(baca: PANT*T GW SAMA PANT*T SI PK BERGESREKAN SECARA LANGSUNG)


HUHUHUHUHUUHUHUHUU................


***


udah ya intinya gitu. hiks. sedih gw kalo inget kejadian itu, mental gw masih belom pulih rasanya :'(


langsung aja ya, ini kejadian kedua. dan ini baru aja terjadi sore ini...


alkisah, gw berdua sm temen gw si destya mau balik dan gatau naik apa. setelah melalui banyak palang rintangan, polisi tidur dan lubang2 di atas aspal (?), gw memutuskan buat naik taxi dari PIM.


kita nunggu di barisan buat naik taxi "burung". pas taxi burung udah sekitar 20 m mendekati kitaa, datanglah taxi "cepetbanget" di dpn lobby.


gw: des, naik taxi cepetbanget aja deh. gimana? lbh murah jg kan jdnya kan tarif bawah heheheheheeheh
des: duh cape ah. udah naik taxi burung aja.
gw: GAMAOO GAPUNYA UANG MAMAH HUA GAMAO GAMAOOOOOOOO (ngesot2 di lante)
des: HEH KALO BANDEL GAJADI MAMA BELIIN ROBOT2AN PAWERENJER YA!!!
gw: *langsung mingkem*


ternyata harga diri gw hanya seharga robot pawerenjer, saudara-saudara.. betapa mengenaskan :'( (ya boonglah ngga gitu.. huehehe)


akhirnyaaaa, gw nurutin destya dan naik taxi burung.


dan insiden tragis itu pun terjadi.


***


gw dan destya membuka pintu taxi, masuk, duduk. "ke bintaro ya pak," ujar desdut.


2,5 mikrodetik kemudian................


...
hmm..
..
...
BAU APAAN NIH?
.......

gw sempet mengira kalo ada spesies bunga bangkai baru yg secara ajaib tumbuh di dalem taxi. ah tp masa iya?? dan setelah mikir selama 152,7 jam ternyata gw sadar kalo itu adalah...................................


bau CATHY.
eh salah, maksud gw..
BAU KETI.
alias KETEK.


BAU BENEEEEEEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRRRRRRRRR (sumpah ini ga lebe)


ga dalam waktu lama si destya tb2 bbmin gw dan blg kalo dia merasakan hal yg sama. tanpa pikir panjang, gw ngeluarin body spray gitu deh dari tas. sok2an mau nyemprot badan padahaaal...demi menyamarkan bau keti itu. gw berhati2 agar si pak supir gak merasa tersinggung. SROT SROT SROOT, gw semprot badan gw pake tu body spray. hmm wangi deh udah, pikir gw. tp kemudian dest berbisik dgn nada horor: "gak bakal tahan lama ti...."


DAN BENER AJA LHO.


2 MENIT KEMUDIAN BAUNYA SEMERBAK AJA LAGI...............


huhuhuhu. beruntungnya, si destya bawa pashmina. jd di perjalanan dia nyender, nutup idung pake pashmina dan TIDUR. siaaal.. yaudah akhirnya gw pun berusaha bobok jg.


tapi.. tapi.. tapi....... GABISA..


dobel sompret tenaaan. beneran tu bau bikin gw gabisa konsen tidur. se gw nutup2 idung gw, tetep aja msh kecium. ya masa iya gw jepit idung gw......yg ada sampe bintaro gw koma gara2 sesek napas.


gw rasa tu keti emg mengandung asam sulfat, H2SO99 atau apalah zat beracun lainnya, huhuhuh...


***


pesan moral: bawalah selalu bulu kera sakti dalam kantong anda! selain dapat digunakan utk melapisi pant*t agar tdk bergesrekan secara langsung dgn hal2 yg tdk diinginkan, bulu kera sakti jg dapat digunakan untuk menyumbat hidung anda saat mencium bau2 mematikan seperti bau ketisisupirtaxiburung.


***


guess thats all for now, catch ya later readers! :D *sokbangethihi

No comments: